Jumat, 09 September 2011

Dapat Uang Dari Tulisan Anda? Kunjungi Shvoong.com





Bagi para penulis sejati, menulis adalah kesenangan yang menyegarkan jiwa. Bagi Saya sendiri yang baru belajar menulis, menulis adalah keinginan untuk mengekspresikan diri dan berbagi ilmu atau informasi dengan sesama tentang apa yang Saya tulis. Selain itu menulis adalah salah satu media yang digunakan orang untuk mencari nafkah (mendapatkan uang).


Buat penulis pemula mungkin langsung berpikir, bagaimana ya cara mendapatkan uang dengan menulis? Padahal kita sebagai penulis pemula merasa tidak mampu untuk menulis buku yang dapat menghasilkan royalty. Sekarang Anda tidak perlu bingung memikirkan bagaimana cara untuk menghasilkan uang walaupun Anda penulis pemula.

Shvoong solusinya, Shvoong sendiri adalah (dikutip langsung dari websitenya) tempat Anda untuk menulis ringkasan dan review tentang segala sesuatu, anda juga dapat berbagi pengetahuan dan dapatkan uang dari Shvoong.

Di Shvoong Anda boleh menulis ringkasan atau resensi buku, artikel atau koran yang pernah diterbitkan, website, film maupun tulisan akademis. Anda harus menulis semuanya dengan kata-kata sendiri. Isi tulisan yang melanggar hak cipta akan dihapus. Panjang tulisan maksimal adalah 900 kata.

Dalam Shvoong Anda dapat menulis banyak hal, dimana dibagi dalam beberapa kategori, yaitu : Buku, Teknologi dan Internet, Bisnis dan Keuangan, Seni dan Humor, Ilmu Sosial, Kedokteran dan Kesehatan, Sains, Hukum dan Politik, Hiburan, Produk, Gaya Hidup, Perkumpulan dan Berita, Wisata, Menulis dan Bicara, How To.

Caranya mudah, cukup daftarkan diri Anda di Shvoong. Setelah itu Anda bisa menampilkan hasil karya tulisan Anda. Dimana sebelumnya Anda diharuskan mempunyai akun Pay Pal agar hasil jeri payah Anda dapat dikirimkan oleh Shvoong ke Rekening Anda. Cara membuat akun Pay Pal cukup mudah, bisa Anda temukan infomasinya dari Mbah Google.

Selamat mencoba!

NB : Apabila anda merasa teman-teman anda perlu tahu artikel ini, silahkan share  ke  teman-teman Anda  lewat  email, blog, twitter, facebook, google buzz dengan menekan tombol share di bawah ini, terimakasih.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar