Kamis, 08 September 2011

Mau Software Gratis Terupdate? Temukan di FILEHIPPO.COM

(blog.madhie.com)

Pecinta dunia maya pastinya menyukai sesuatu yang berbau gratisan. Dunia maya pun menyediakan jutaan barang, benda atau sesuatu apapun yang bersifat gratisan. Salah satunya yang paling banyak dicari oleh para pecinta dunia maya adalah software gratisan.



Seperti biasanya saya tidak menemukan ide alias mengalami kebuntuan ide mengenai apa yang harus saya tulis buat postingan di blog saya ini. Setelah berpikir cukup lama dan berkeliling di websitenya kompasiana. Disana saya temukan banyak sekali tulisan mengenai tips menulis. Salah satunya tips yang dapat saya ambil yaitu tulislah apapun yang terlintas dibenakmu.


Berdasarkan inspirasi tersebut saya pun teringat dengan website FileHippo tempat dimana saya mencari – cari dan mendapatkan informasi software terbaru dan juga gratis tentunya. Website FileHippo sendiri memiliki koleksi software yang sangat banyak dan update selalu.


Menariknya pada situs FileHippo tidak hanya menyediakan link download software tetapi juga menampilkan deskripsi dan rincian teknis (Title, File name, File size, Requirements, Languages, License, Date added, Author, Homepage, MD 5 Checksum) dari software – software yang kita inginkan.


Buat anda yang ingin mendapatkan banyak software gratisan serta dapat mengetahui deskripsi singkat dari software yang akan anda download, FileHippo menurut saya website yang bagus untuk mendapatkan semua itu. Silakan langsung cek ke FileHippo.com.


NB : Apabila anda merasa teman - teman anda perlu tahu artikel ini, silahkan share  ke  teman - teman anda  lewat  email, blog, twitter, facebook, google buzz dengan menekan tombol share di bawah ini, terimakasih.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar