Kamis, 11 Agustus 2011

Blogger - Blogger Muda, Ada yang Masih Berumur 12 Tahun


Membaca daftar blogger muda di youngestblogger.com, saya cukup terkejut juga melihat daftar blogger - blogger tersebut. Saya mengira umur mereka sekitar 17 tahunan, tetapi ada juga yang masih berumur 12 tahun dan sudah mempunyai blog sejak tahun 2008. Blog yang beralamat di http://jellyjellybeans.blogspot.com/ cukup banyak di kunjungi. Pada saat postingan ini saya buat kunjungan ke blog tersebut ada 124 kunjungan dan postingan terakhir di blog tersebut juni 2011 terdapat 78 komentar. Saya salut dengan anak tersebut walaupun masih muda dan postingannya kadang 1 atau 2 postingan perbulan tetapi dia tetap konsisten ngeblog sampai sekarang dan kunjungan pun masih cukup banyak ke blognya.
       
Oleh pemilik youngestblogger.com,  blog - blog anak muda tersebut diperingkat berdasarkan : Age: 20% Google PR: 40% Alexa: 40%. Peringkat pertama ditempati oleh blog http://www.glosonblog.com/. Blog ini dimiliki oleh blogger muda asal malaysia yang masih berumur 13 tahun. Blognya membahas mengenai sosial media, blogging dan tip teknolgi dari seorang anak kecil.
 
Untuk lebih lengkapnya dapat anda lihat daftarnya langsung di http://www.youngestblogger.com/. Pada blog tersebut tertulis 100 blogger termuda didunia tetapi daftar yang ada hanya sampai 68 blogger. Tetapi di akhir blog pemilik blog membuka kesempatan bagi blogger muda yang memiliki blog dan berumur di bawah 18 tahun dipersilahkan mendaftarkan blognya. Jika tidak anda dapat menambahkan seseorang yang Anda kenal yang berada di bawah 18 dan mempunyai blog. 
 
NB : Apabila anda merasa teman - teman anda perlu tahu artikel ini, silahkan share  ke  teman - teman anda  lewat  email, blog, twitter, facebook, google buzz dengan menekan tombol share di bawah ini, terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar