Senin, 08 Agustus 2011

Cara Melihat Status Seluruh Pengguna Facebook di Dunia Ini.

           Facebook (atau facebook) adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc. Pada Januari 2011, Facebook memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif. Pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.

        Dari sedemikian banyak pengguna facebook didunia ini, apakah anda sempat berfikir bagaimana cara melihat status yang diketikan oleh pengguna facebook di akun mereka masing - masing. Sekarang hal itu sangat mudah dilakukan dengan adanya situs http://youropenbook.org/ didalam situs tersebut kita bisa melihat update status terbaru dari akun orang lain diseluruh dunia ini dengan mengetikkan kata kunci dari topik yang ingin anda temukan update statusnya.

Berikut tampilan situsnya : 

 

Cara Melihat Status Facebook Seluruh Pengguna Facebook di Dunia Ini :

  1. Ketikkan kata kunci yang ingin anda temukan pada kotak Search.                                                       
  2. Disebelah kanan kotak Search terdapat pilihan apakah update status yang akan ditampilkan dari pengguna wanita atau pengguna pria  serta  bisa juga kedua -duanya tergantung pilihan anda.                                                                       
  3.     Klik Search, akan terlihat seperti tampilan seperti gambar di atas.

Status yang ditampilkan hanyalah status facebook yang menggunakan privasi dapat dilihat semua orang, sedangkan status facebook yang privasinya dibatasi tidak akan ditampilkan.



NB : Apabila anda merasa teman - teman anda perlu tahu artikel ini, silahkan share  ke  teman - teman anda  lewat  email, blog, twitter, facebook, google buzz dengan menekan tombol share di bawah ini, terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar