Rabu, 24 Agustus 2011

Facebook-an dengan Tampilan Microsoft Excel

          Hampir semua pengguna internet tahu mengenai situs jejaring social Facebook. Sebagai situs jejaring social nomor satu didunia Facebook di akses oleh jutaan orang tiap harinya. Melalui Facebook setiap orang dapat berbagi informasi, foto, video, bermain game online serta setiap orang dapat terhubung dengan cepat dan mudah.

          Dengan banyaknya kemudahan yang terdapat di Facebook, banyak orang keranjingan menggunakan Facebook. Setiap hari jutaan pengguna situs jejaring social ini selalu online dan berbagi. Bahkan disaat jam kerja pun pengguna Facebook yang sudah kecanduan ini mencuri – curi kesempatan untuk online disaat jam kerja mereka masih berlangsung.

          Bagi perusahaan ini adalah pelanggaran bagi karyawannya yang ketahuan berfacebook-an saat bekerja. Bagi yang sudah kecanduan pasti mencari cara dan kesempatan agar bisa terus berfacebook-an. 

Sekarang para pecandu Facebook bisa sedikit tenang berfacebook-an saat jam kantor dengan online ke Facebook melalui situs http://www.hardlywork.in/. Facebook-an melalui situs ini tidak terlihat mencurigakan saat jam kerja karena tampilan Facebook kita terlihat seperti tampilan program Microsoft excel. Cara untuk memulainya cukup mudah, masuk ke situs hardlywork halaman awal terdapat tulisan   Gimme dem spreadsheets!. Klik tulisan tersebut dan anda pun akan langsung diminta log in ke halaman Facebook anda.

Setelah anda log in, akan terlihat halaman awal Facebook anda yang terlihat persis seperti Microsoft excel yang terdiri dari enam kolom yaitu : kolom A. Form B. to C. Content D. likes E. Comments F. time. Jika anda mengarahkan kursor ke kolom from yang mana dibawahnya terdapat nama teman - teman anda maka tampilan foto profilnya akan terlihat dibagian kanan bawah. Penggunaanya tidak terlalu sulit dan jika anda tertarik silahkan langsung saja kesitusnya. Jika anda sudah mencoba dan bingung mencari dimana letak tombol log out. Arah kan kursor anda ke tanda silang merah disebelah kanan atas pada tampilan excel anda dan klik tanda silang tersebut.

NB : Apabila anda merasa teman - teman anda perlu tahu artikel ini, silahkan share  ke  teman - teman anda  lewat  email, blog, twitter, facebook, google buzz dengan menekan tombol share di bawah ini, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar