Selasa, 02 Agustus 2011

Tonton Cuplikan Pertandingan Tim Kesayanganmu di Footytube.com

 

     Anda bola mania pasti sering kecewa amarah apabila ketinggalan menonton klub - klub kesayangannya berlaga. apalagi laga yang terlewat buat di tonton adalah laga final.

     Anda pun pasti berusaha mencari cuplikan - cuplikan dari laga yang terlewatkan, ataupun menunggu siaran ulang yang kadang - kadang tidak ada ulangannya.

      Sekarang anda tidak usah kecewa apabila itu menimpa. Lewat internet cuplikan siaran itu bisa anda tonton kembali di http://www.footytube.com/ situs web yang menyerupai youtube tetapi khusus menampilkan video pertandingan sepak bola.

    Footytube 2.0 adalah sebuah situs web yang menampilkan video pertandingan sepak bola dengan mengadopsi fasilitas layaknya sebuah situs jejaring sosial yang dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk berinteraksi dan terlibat dalam forum komunitas sepak bola di seluruh dunia.


NB : Apabila anda merasa teman - teman anda perlu tahu artikel ini, silahkan share  ke  teman - teman anda  lewat  email, blog, twitter, facebook, google buzz dengan menekan tombol share di bawah ini, terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar