Senin, 29 Agustus 2011

Cristiano Ronaldo Hattrik Lagi


Tidak hanya duo Manchester yang berpesta malam ini 28 agustus 2011. Dini hari 29 agustus 2011 Real Madrid juga turut serta  berpesta gol dengan menakklukan Real Zaragoza 6 – 0 tanpa balas. Kemenangan ini juga turut dilengkapi oleh hattrik yang dibuat sang bintang Cristiano Ronaldo. Babak pertama dibuka oleh Real dengan kemenangan 2 – 0 dan sisanya 4 gol lagi dilesahkan pada babak kedua.

6 gol Real sendiri dicetak oleh 3 gol Cristiano Ronaldo 24’ 71’ 87’, Marcelo 28’, Xabi Alonso 64’, Kaka 82’. Kemenangan ini adalah sebagai langkah awal bagi Real untuk mengarungi musim ini yang cukup berat untuk bersaing dengan musuh bebuyutan mereka Barcelona. Dimana pada pertandingan pertama mereka pada piala super spanyol melawan Barca, Real kalah dengan agregat 5 – 4.


Real Zaragoza harus menelan pil pahit atas kekalahan telak mereka tanpa balas dari Real Madrid. Pertandingan berjalan berat bagi Zaragoza mereka kesulitan untuk melakukan tekanan ke benteng pertahan Real yang dijaga dengan baik oleh Casillas dan kawan – kawan.

Berbeda dengan Real Madrid, Barca mengawali musim ini menghadapi tim yang dianggap tidak cukup mudah yaitu Villarreal. Bisakah Barca membuka awal musim la liga dengan baik seperti Barca. Kita lihat saja selanjutnya. 

Susunan pemain

Zaragoza: Roberto; Juárez, Da Silva, Meira, Paredes, Abraham (56' Edu Oriol); Barrera, Zuculini, Ponzio, Lafita; Uche.

Real Madrid: Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo; Xabi Alonso, Coentrao; Di María (72' Jose Callejon), Oezil (79' Kaka), Cristiano; Benzema (76' Higuain).



NB : Apabila anda merasa teman - teman anda perlu tahu artikel ini, silahkan share  ke  teman - teman anda  lewat  email, blog, twitter, facebook, google buzz dengan menekan tombol share di bawah ini, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar